WELCOME

Selamat datang di Blog TLG, ayo download dan baca artikel-artikelnya..kami berharap anda semua diberkati!!!!
Dan bagi anda yang ingin posting artikel diblog ini atau ingin memberi cerita pengalaman bersama Tuhan alias kesaksian langsung aja kirim cerita atau artikel anda ke the_light_generation@yahoo.co.id

slide2
SETIAP HARI RABU, PUKUL 17.30 WIB (PKS: YONATHAN)

KOMSEL KEEP ON FIRE

Janganlah hendaknya kerajinanmu kendor, biarlah rohmu menyala-nyala dan layanilah Tuhan.(ROMA 12:11)
slide2
SETIAP HARI RABU, PUKUL 17.30 WIB (PKS: ERISSA)

KOMSEL SON OF GOD

Ia pada mulanya bersama-sama dengan Allah. (YOHANES 1:2)
slide2
SETIAP HARI SABTU, PUKUL 09.00 WIB (PKS: ARDI)

KOMSEL THE WAY OF LIFE

Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku. (YOHANES 14:6)
slide2
SETIAP HARI RABU, PUKUL 18.00 WIB (PKS: ZOZO)

KOMSEL GOD MESSENGER'S

"Bertobatlah, sebab keerajaan surga sudah dekat!" Sesungguhnya dialah yang dimaksudkan nabi Yesaya ketika ia berkata: "Ada suara orang yang berseru-seru di padang gurun: Persiapkanlah jalan untuk Tuhan, luruskanlah jalan bagiNYA." (Matius 3:2-3)
slide2
SETIAP HARI SELASA, PUKUL 18.00 WIB (PKS: VALENTINO)

KOMSEL UNITED TO RESTORE

Tetapi aku menasihatkan kamu, saudara-saudara, demi nama Tuhan kita Yesus Kristus, supaya kamu seia sekata dan jangan ada perpecahan di antara kamu, tetapi sebaliknya supaya kamu erat bersatu dan sehati sepikir. (1 KORINTUS 1:10)
slide2
SETIAP HARI RABU, PUKUL 18.00 WIB (PKS: ANDRE)

KOMSEL ARMY OF GOD

bahwa Tuhan menyelamatkan bukan dengan pedang dan bukan dengan lembing. Sebab di tangan Tuhanlah pertempuran dan Ia pun menyerahkan kamu ke dalam tangan kami. (1 Samuel 17:47b).

Kingdom Encounter

http://deni3wardana.files.wordpress.com/2007/10/deni-triwardana-hati-kotor.jpgTersesat bukanlah masalah kehilangan tujuan tapi masalah ketidaktahuan di mana kita berada sekarang. Atau juga punya pengertian tidak mengetahui pada masa apa kita berada sekarang.

Kekristenan sedang menghadapi tantangan kehilangan pengaruh yang sangat serius di tengah-tengah dunia yang sedang berubah dengan cepat ini. Melihat ini banyak orang percaya yang menjadi ketakutan. Sebenarnya ketakutan itu tidak begitu berarti dibandingkan dengan pergerakan dan era baru yang Tuhan sedang bawa untuk dunia ini. pertanyaan kita adalah apakah yang Tuhan sedang bawa? Tuhan sedang membawa gereja keluar dari AGAMA Kristen untuk masuk dalam KERAJAANNYA. Yaitu KERAJAAN yang tidak tergoncangkan.
Tanpa terasa kekristenan telah menjadi agama yang mematikan sehingga kehidupan Kristus tidak lagi nampak melalui kehidupan orang percaya tapi yang  tertinggal hanya cara hidup agama dan bentuk kebudayaan mati, gedung-gedung gereja yang meninggalkan kesan anggun dan sekaligus angker. Upaya relevan yang kadaluarsa semakin membuat keristenan kehilangan pengaruhnya sebagai garam dan terang dunia. CHRISTIANITY HAS COME TO AN END THIS IS THE TIME FOR THE KINGDOM.
Untuk mengetahui isi hati seseorang kita perlu mendengarkan berita yang mereka sampaikan. Dengan pemahaman yang sama kita pun dapat mengetahui isi hati Yesus waktu dia berjalan di muka bumi ini. Berita Tuhan Yesus secara jelas adalah KERAJAAN ALLAH atau KERAJAAN SORGA. Injil yang disampaikanNya pun adalah Injil Kerajaan. Kemana berita itu sekarang? berita gereja yang kemudian dikenal dengan istilah Kristen (bukan nama yang Tuhan kehendaki kita sandang tapi kita dengan senang menyandangnya selama lebih kurang 2000 tahun) adalah hal-hal apa saja kecuali KERAJAAN.
Saya ingin mengajak saudara-saudara untuk melihat ke dalam diri kita masing-masing untuk dengan jujur menanyakan apakah memang berita Yesus sudah menjadi berita kita sehingga hati Yesus benar-benar menjadi hati kita?
Saya ingin mengajak saudara untuk terlibat aktif untuk masuk dalam pergerakan akhir jaman  dan berdoa bersama dengan doa seperti yang Yesus ajarkan: DATANGLAH KERAJAANMU JADILAH KEHENDAKMU DI BUMI SEPERTI DI SORGA.
WELCOME TO THE KINGDOM !

sumber: jawaban.com


0 komentar to "Kingdom Encounter"

Posting Komentar

Sound Track TLG (TASTE):

Translate This Blog:

Berlangganan TLGblog:

Enter your email address:

Design by TIM WartaTLG

Buku Tamu:

Silahkan chat/komentar tentang situs ini/bertanya tentang sesuatu/ingin menyampaikan unek-unek saudara dibawah ini:

TLG on Facebook:


Info Site: